Allianz Indonesia Siap Lindungi Belasan Ribu Pelari Jakarta Marathon 2022

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 23:26 WIB
Allianz Indonesia siap melindungi belasan ribu pelari Jakarta Marathon 2022. (Allianz Indonesia)
Allianz Indonesia siap melindungi belasan ribu pelari Jakarta Marathon 2022. (Allianz Indonesia)

JAKARTADAILY - PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi Official Insurance Partner dari ajang bergengsi Jakarta Marathon 2022. Sebagai upaya untuk melindungi banyak orang Indonesia, pada ajang lari tahunan ini Allianz Indonesia akan memberikan perlindungan kepada 17.000 pelari juga termasuk kru, komite, VIP dan Tim Elit yang berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Business Director Allianz Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, Allianz senang bisa menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2022. Hal ini sesuai dengan misi Allianz untuk melindungi sebanyak mungkin orang Indonesia untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Allianz Indonesia percaya bahwa perlindungan yang diberikan bisa menghadirkan ketenangan dan kenyamanan untuk pelari dalam mengejar target pace dan waktu yang sudah mereka targetkan.

Baca: Ini Jumlah Hadiah Uang di Piala Dunia 2022, dari Tim yang Lolos hingga Juara

Sebagai perusahaan asuransi tepercaya yang telah hadir lebih dari 40 tahun di Indonesia, tentunya Allianz mengerti tentang perlindungan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia termasuk dalam ajang lari jarak jauh seperti Jakarta Marathon 2022.

Untuk itu, perlindungan yang diberikan oleh Allianz Indonesia bersifat menyeluruh dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Mulai dari pertanggungan risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp 50 juta, hingga manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat apabila pelari mengalami risiko saat berolahraga yang disebabkan oleh Dehidrasi Berat, Heat Stroke, Cedera Kepala Berat, Cedera Spinal Cord, Strain, Sprain, atau Dislokasi maksimal sebesar Rp 5.000.000.

"Risiko yang paling sering menghantui pelari pada ajang seperti ini biasanya terkait Heat Stroke dan juga berbagai kecelakaan serta jenis cedera yang mungkin saja dialami saat berlari. Asuransi yang baik adalah yang mengerti tentang kebutuhan dari risiko yang mungkin timbul," ujar Bianto di Jakarta, Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca: Hasil Pertemuan PSSI dengan TGIPF, Lima Rumusan Reformasi Sepak Bola Tanah Air

Untuk menjadi catatan, bahwa keikutsertaan Allianz Indonesia pada ajang kompetisi lari internasional seperti ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Allianz telah melindungi lebih dari puluhan ribu pelari pada ajang bergengsi lainnya seperti Bali Maybank Marathon dari tahun 2016 - 2019.

Halaman:

Editor: Priyanto Sukandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dukung LGBTQ, Petinju Ini Malah Kalah KO Ronde 4

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:14 WIB

Bursa Caketum PSSI, Menteri BUMN Lawan Ketua DPD

Minggu, 15 Januari 2023 | 10:35 WIB

Kongres Biasa 2023 PSSI Digelar Siang Hari Ini

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:50 WIB
X