Video Viral Maling Kepergok Warga Melompat di Kali Cempaka Putih, Ternyata Bukan Maling Kata Polisi

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:28 WIB
Video viral seseorang melompat ke Kali Cempaka Putih. Beredar narasi pria tersebut maling, ternyata bukan. Kasihan (Dok. PMJ News/Tangkap layar video viral)
Video viral seseorang melompat ke Kali Cempaka Putih. Beredar narasi pria tersebut maling, ternyata bukan. Kasihan (Dok. PMJ News/Tangkap layar video viral)

JAKARTADAILY.ID - Polisi berhasil mengidentifikasi seseorang yang tertangkap video viral yang beredar luas di media sosial dengan narasi 'maling kepergok warga', melompat ke Kali Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam video viral yang beredar, memang memperlihatkan seseorang melompat dan berada di Kali Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di bawah jembatan. 

Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi pria tersebut, yang berinisial RS (24) ternyata bukanlah pelaku tindak pidana maling atau pencuri.

"Bukan pencurian," kata Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih AKP Tri Teguh, Senin 23 Januari 2023, seperti dilansir PMJ News.

Peristiwa tersebut, kata Kanit Reskrim Polsek Cempakat Putih, bermula ketika seorang saksi di TKP yang sedang menjaga tanaman hias. Ia mengaku tiba-tiba didatangi seorang laki-laki yang masuk tanpa permisi ke dalam gubuk.

"Seketika saksi kaget dan bertanya 'mau nyari apa?’ dan dijawab ‘Mau tawuran, saya lagi tawuran’," kata pria tersebut.

Saksi pun keluar gubuk dan ternyata tidak ada yang mengejar lelaki tersebut.

Namun setelah dihampiri lagi, ia sudah terlanjur menyeburkan diri ke Kali.

Banyak warga yang melihat peristiwa tersebut dan mengira ia adalah pelaku jambret.

Halaman:

Editor: Mulky Adli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X