Ada Kebakaran Hebat Menghanguskan Lima Rumah di Penjaringan, Jakarta Utara, 19 Damkar Kewalahan Padamkan Api

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:04 WIB
Ilustrasi kebakaran  (Foto : pexels )
Ilustrasi kebakaran (Foto : pexels )

JAKARTADAILY.ID - Ada musibah kebakaran yang menghanguskan lima rumah di kawasan Jalan Jembatan Gambang 1, RT09/RW01, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, hari ini Senin 23 Januari 2023.

Kebakaran hebat tersebut harus ditanggulangi sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang segera berangkat ke tempat kejadian usai menerima informasi dari masyarakat.

"Petugas tiba di TKP dan segera beroperasi memadamkan api pukul 11.13 WIB. Belum diketahui secara pasti dugaan awal munculnya titik api," terang petugas piket Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, seperti dilansir dari PMJ News.

Gulkarmat mengatakan pihaknya sempat harus mengirim tambahan unit dan personel untuk memadamkan api, karena kebakaran merembet ke rumah lainnya.

Akhirnya, setelah perjuangan keras, personel damkar berhasil melokalisir area kebakaran dan dapat memasuki tahap pendinginan, yang dinyatakan berhasil pukul 12.03 WIB.

Ada total sebanyak 19 damkar telah dikerahkan yang terdiri atas 17 unit Jakarta Utara dan dua unit dari Jakarta Barat dengan total 95 personel.

***

Dapatkan berita terkini dari tim redaksi kami melalui Google News

Editor: Mulky Adli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delapan Video Syur Wanita Cantik Diduga SPG Yamaha

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:38 WIB

Video Syur Diduga SPG Yamaha Viral di Medsos

Minggu, 29 Januari 2023 | 07:45 WIB
X