Indonesia Suntikan 730.000 Dosis Vaksin Penguat Kedua, Termasuk Presiden Jokowi

- Jumat, 25 November 2022 | 02:00 WIB
Presiden Joko Widodo melakukan vaksinasi Covid-19 penguat kedua yang digelar di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 24 November 2022.  (Foto: BPMI Setpres/Lukas)
Presiden Joko Widodo melakukan vaksinasi Covid-19 penguat kedua yang digelar di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 24 November 2022. (Foto: BPMI Setpres/Lukas)

 

 

 

JAKARTADAILY.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan bahwa penyuntikan vaksinasi Covid – 19 penguat atau booster kedua dimulai dan kini sudah dilakukan sebanyak 730.000 dosis, termasuk dosis yang disuntikan kepadanya. Presiden mengajak masyarakat untuk kembali divaksin.

Jokowi menyebutkan bahwa saat ini Indonesia telah menyuntikkan 205 juta dosis vaksin yang pertama, 172 juta dosis vaksin yang kedua, 66 juta dosis vaksin penguat pertama, dan 730 ribu dosis vaksin penguat yang kedua.

Baca Juga: Indonesia Tidak Akan Impor Lagi Vaksin Covid-19

Oleh karena itu, Presiden mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap dengan ditambah dosis tambahan atau booster. Ajakan tersebut disampaikan Kepala Negara usai melakukan vaksinasi Covid-19 penguat kedua yang digelar di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 24 November 2022.

“Pada pagi hari (Kamis kemarin) ini saya tadi baru saja divaksin booster, vaksin penguat, dan ini saya ajak seluruh masyarakat utamanya tenaga kesehatan, utamanya lansia, dan juga orang-orang yang interaksinya tinggi antarmasyarakat. Agar imunitas kita terjaga dan dapat memutus penularan Covid dari orang ke orang, ini yang paling penting,” ungkapnya.

 

Vaksin Redam Kematian

Halaman:

Editor: M. A. Wahad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X