Hati-hati Menghindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor Ini Tewas Tertabrak Truk Kontainer di Legok, Tangerang

- Senin, 21 November 2022 | 12:31 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor dengan truk
Ilustrasi kecelakaan motor dengan truk

JAKARTADAILY.ID - Akibat diduga menghindari jalan rusak yang berlubang, seorang pemotor harus tewas dengan luka di bagian kepala karena sepeda motor yang dikendarainya jatuh, menyebabkan dirinya tertabrak truk kontainer.

Kejadiaan naas ini terjadi di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Minggu sore 20 November 2022.

Orang tua korban pun histeris begitu melihat jasad korban.

Ibu korban, yang datang ke lokasi menangis histeris, jatuh pinsan melihat yang sudah meninggal akibat terlindas truk kontainer.

Tak hanya ibu, ayah korban pun menangis di hadapan jenazah anaknya yang sudah terbujur kaku akibat tertabrak dan terlindas truk kontener.

Peristiwa ini terjadi ketika korban menghindari jalan rusak yang berlubang hingga sepeda motor korban jatuh dan terpental ke kolong truk kontainer yang sedang melaju. Naas, korban pun tewas terlindas.

Menurut saksi mata, korban sedang mengemudikan kendaraan motor. Namun pasca menghindari jalan rusak, motornya terjatuh dan terlindas kontainer hingga tewas dengan luka di bagian kepala.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk otopsi. Sementara sopir dibawa ke Polsek Legok untuk diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

Demikian berita kecelakaan yang dilansir dari situs NTMC Polri Info (ntmcpolri.info).

***

Dapatkan berita dan update terkini dari tim redaksi kami melalui Google News.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: NTMC Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X