Polisi Kerahkan Anjing Pelacak di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Temukan Narkoba hingga Sajam

- Senin, 21 November 2022 | 07:25 WIB
Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk memburu bandar narkoba di Kampung Boncos, Jakarta Barat (Dok. Humas Metro Polres Jakarta Barat)
Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk memburu bandar narkoba di Kampung Boncos, Jakarta Barat (Dok. Humas Metro Polres Jakarta Barat)

JAKARTADAILY.ID - Kampung Boncos di Palmerah, Jakarta Barat, kembali diobrak abrik polisi, pada Jumat 18 November 2022 siang.

Tak tanggung-tanggung, pada kegiatan penggrebekan kali ini, Polsek Palmerah menurunkan dua ekor anjing pelacak milik K9 Polda Metro Jaya.

Dua ekor anjing tersebut masing-masing berjenis German Sheperd dan Rottweiler, yang diberi nama Rocky dan Ares.

Ketika mendatangi lokasi, kedua anjing yang didampingi oleh pawangnya itu berpencar ke sejumlah area yang diduga kuat terdapat barang bukti narkotika.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Fadil Imran: Kemajuan Satu Bangsa Dapat Dilihat pada Ketertibannya di Lalu Lintas, Setuju?

Dilansir dari situs Media Center Polres Metro Jakbar, pencarian oleh petugas polisi dimulai dengan menelusuri tiap rumah kontrakan yang berada di tengah-tengah pemukiman padat warga tersebut.

Tak butuh waktu lama, anjing berjenis German Sheperd tersebut langsung menyambar ke sebuah pintu rumah kontrakan.

Petugas curiga kemudian mengetuk pintu rumah, namun setelah beberapa kali diketuk, penghuni rumah nampaknya sengaja tidak mengiraukan kedatangan petugas.

Baca Juga: Senjata Tajam Seperti Samurai, Golok, Diamankan dari 24 Remaja yang Diduga Hendak Takuran di Jakarta Barat

Halaman:

Editor: Mulky Adli

Sumber: Humas Polres Metro Jakarta Barat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X