Berita Terkini Mayat Kering di Kalideres, Keluarga Gunawan Harus Digedor Dulu Ketika Ada Penyemprotan di RT

- Selasa, 15 November 2022 | 03:42 WIB
Keluarga Gunawan di Citra Garden, Kalideres, terkenal anti sosial sebelum mereka ditemukan tak bernyawa di rumahnya (Kolase foto dari mc-restrojakbar.com, barat.jakarta.go.id)
Keluarga Gunawan di Citra Garden, Kalideres, terkenal anti sosial sebelum mereka ditemukan tak bernyawa di rumahnya (Kolase foto dari mc-restrojakbar.com, barat.jakarta.go.id)

JAKARTADAILY.ID - Keluarga Rudyanto Gunawan, yang menghuni rumah di komplek Citra Garden, RT 007, RW 015, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, terkenal anti sosial.

Ketika ada penyemprotan disinfektan di RT untuk mencegah penyebaran Covid-19, pintu rumah mereka harus digedor-gedor, sebelum akhirnya keluar.

Hal ini diungkapkan oleh Asiung, Ketua RT 007/15, Kalideres, yang menjelaskan perilaku Rudyanto Gunawan, kakek berusia 71 tahun dan keluarganya, semasa hidup.

Sang kakek, bersama istrinya Reny Margaretha Gunawan (68), putrinya Dian Febbyana (42) dan iparnya Budyanto Gunawan (68) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Mayatnya seperti sudah lama ditelantarkan.

Baca Juga: Misteri Mayat Kering di Kalideres: Meski Tak Ada Stok Makanan, Polisi Temukan Bekas Bungkus Makanan di TKP

Horor menyeruak di lingkunan sekitar rumah Rudyanto Gunawan akibat bau busuk kerap menyerbak.

Menurut penjelasan Asiung, ketika didobrak warga dan polisi, keempat penghuni rumah di RT 007/15 di Kelurahan Kalideres tersebut, ditemukan tak bernyawa di lokasi yang berbeda di dalam rumah.

Menurut pak RT, sekeluarga, yang terdiri dari suami, istri, anak dan paman itu dikenal tertutup dan hampir tak pernah berinteraksi dengan lingkungan warga sekitar. Padahal, pak RT Asiung mengklaim warganya cukup solid.

Baca Juga: Update Penemuan Mayat Kering di Kalideres, Pak RT Sebut Korban Baru Saja Beli Mobil Honda Brio, Motor Scoopy

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delapan Video Syur Wanita Cantik Diduga SPG Yamaha

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:38 WIB

Video Syur Diduga SPG Yamaha Viral di Medsos

Minggu, 29 Januari 2023 | 07:45 WIB
X