Update Penemuan Mayat Kering di Kalideres, Pak RT Sebut Korban Baru Saja Beli Mobil Honda Brio, Motor Scoopy

- Selasa, 15 November 2022 | 02:48 WIB
Handoyo, ipar dari Rudyanto Gunawan, kakek berusia 71 tahun yang ditemukan tak bernyawa bersama istri, anak dan iparnya di perumahan Citra Garden, Kalideres (Dok. Media Center Polres Metro Jakarta Barat/mc-restrojakbar.com)
Handoyo, ipar dari Rudyanto Gunawan, kakek berusia 71 tahun yang ditemukan tak bernyawa bersama istri, anak dan iparnya di perumahan Citra Garden, Kalideres (Dok. Media Center Polres Metro Jakarta Barat/mc-restrojakbar.com)

JAKARTADAILY.ID - Penemuan mayat satu keluarga yang terdiri dari suami-istri, anak, dan paman di perumahan Citra Garden, RT 007, RW 015, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis 10 November 2022 lalu, masih menyisakan tanda tanya besar publik.

Bagaimana tidak? Dari rumah yang kerap terlihat gelap di malam hari tersebut, ada dua mayat kering dan dua mayat yang dalam proses pembusukan ditemukan oleh polisi dan warga.

Informasi dari warga sekitar, bahkan kerabat dekatnya menyebut keluarga tersebut memang tertutup, alias anti-sosial.

Tidak ditemukan stok makanan, seperti persediaan beras, bahkan sisa makanan, ketika mayat-mayat tersebut ditemukan akibat bau busuk menyeruak ke sekitar rumah korban.

Pengungkapan hasil otopsi jenazah para korban juga menunjukkan otot lambung mereka mengecil, seperti orang tak pernah makan.

Polisi masih belum berani menarik kesimpulan apa penyebab kematian Rudyanto Gunawan (71); istrinya Reny Margaretha Gunawan (68); Dian Febbyana (42), putri Rudy dan Reny; dan Budyanto Gunawan (68); saudara ipar Rudyanto dan paman dari Dian.

Namun, mereka berhasil menggali beberapa keterangan terkait perilaku keluarga tersebut, yang oleh kebanyakan orang mungkin dapat disebut janggal.

Dokter forensik, yang telah melakukan otopsi terhadap keempat mayat tersebut, memastikan tidak ada bekas luka akibat tindak kekerasan di tubuh keempat jenazah tersebut.

Baca Juga: Misteri Mayat Kering di Kalideres: Meski Tak Ada Stok Makanan, Polisi Temukan Bekas Bungkus Makanan di TKP

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delapan Video Syur Wanita Cantik Diduga SPG Yamaha

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:38 WIB

Video Syur Diduga SPG Yamaha Viral di Medsos

Minggu, 29 Januari 2023 | 07:45 WIB
X