Misteri Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, 4 Mayat Ditemukan Mengering, Lama Tak Makan-Minum

- Minggu, 13 November 2022 | 00:11 WIB
Satu keluarga ditemukan tewas mengering dan tulang belulangnya sampai kelihatan di sebuah perumahan di Kalideres, Jakarta Barat (Dok. PMJ News)
Satu keluarga ditemukan tewas mengering dan tulang belulangnya sampai kelihatan di sebuah perumahan di Kalideres, Jakarta Barat (Dok. PMJ News)

JAKARTADAILY.ID - Penemuan mayat satu keluarga di sebuah perumahan di Kalideres, Jakarta Barat, dalam kondisi mengering membuat geger jagad maya karena ada beberapa misteri belum terpecahkan, termasuk penyebab tewasnya empat orang dalam komplek perumahan tersebut.

Trending topik #Kalideres bergema di Twitter usai pengumuman polisi ada satu keluarga di sebuah perumahan di Kalideres ditemukan tewas, usai warga melapor bau busuk menyengat dari rumah keluarga tersebut. Empat mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Penyebab kematian sudah diketahui, namun mengapa keluarga tersebut bisa sampai di kondisi mengenaskan tersebut masih menjadi misteri.

Kasi Humas Polres Jakarta Barat Kompol Taufik mengatakan kepada wartawan bahwa warga melaporkan bau tak sedap berasal dari sebuah rumah yang berlokasi di Perum Citra I Extemsion Blok AC5 RT 7 RW 7.

Hal tersebut pertama kali dilaporkan oleh pihak RT setempat dan ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan gerbang dan pintu rumah terkunci. Akhirnya polisi mendobrak paksa pagar dan pintu rumah untuk menyelidiki laporan warga.

"Rumah terkunci, jadi rumah dibuka, terus dibongkar pintu besi, pagar, dan pintu utama, ternyata dalam rumah itu ada empat mayat," kata Taufik, seraya menambahkan keempat mayat tersebut ditemukan di lokasi terpisah, ada yang di kamar tidur, ada yang di ruang tamu.

"Dua jenazah di satu kamar, 1 jenazah di kamar berbeda, 1 jenazah di ruang tamu di kursi," lanjut Taufik.

Yang membuat pemandangan horor adalah keempat jenazah tersebut dalam kondisi mengering, dan tulang belulangnya sampai terlihat.

"Tinggal tulang sama kulit, sudah kering," kata Taufik, seperti dilansir PMJ News.

Halaman:

Editor: Mulky Adli

Tags

Terkini

X