Tiba – tiba, Agnez Mo Beri Dukungan untuk Bunda Corla

- Selasa, 24 Januari 2023 | 08:46 WIB
Ruben Onsu dan Bunda Corla saat di pemakaman Olga Saputra (Foto: Tangkapan Layar IG @corla_2)
Ruben Onsu dan Bunda Corla saat di pemakaman Olga Saputra (Foto: Tangkapan Layar IG @corla_2)

 

 

JAKARTADAILY.ID – Penyanyi serba bisa yang merambah dunia musik dunia, Agnes Monica atau kini kerap disapa Agnez Mo, tiba – tiba mengirimkan pesan langsung kepada Bunda Corla. Isinya adalah dukungan Agnez kepada Bunda Corla agar terus melangkah dan jangan menghiraukan orang – orang yang membuat ‘keributan’. 

Pesan Agnez itu diunggah Bunda Corla pada akun Instagram-nya, @corla_2, pada Selasa (24/1/2023) dini hari. Unggahannya berupa tangkapan layar pesan Agnez Mo tersebut.

Kemudian, keterangan yang diunggah Bunda Corla atas pesan Agnes itu adalah justru bertanya kepada para follower-nya. “Bunda nga bisa. Tidur … apa arti nya ini??” tulisanya. 

Baca Juga: Ivan Gunawan ke Hamburg Demi Bunda Corla, Live di IG Tembus 200.000 Penonton

Atas pertanyaan itu, beberapa netizen kemudian berusaha membantu menerjemahkan isi pesan Agnez tersebut. Salah satunya adalah hasil terjemahan akun @eiwieyonora. 

Hai Bunda Corla. Ini adalah AGNEZ MO. Saya ingat dulu penggemar saya me - tag video bunda corla ke saya. Dan saya sangat suka dg orang seperti anda yg berbicara apa adanya tanpa menghiraukan apa kata orang lain.

Ketahuilah bahwa Anda pantas mendapatkan semua ini! Anda pantas mendapatkan kebahagiaan.

Mereka yg peduli dg bunda Corla adalah murni memberikan kepedulian mereka tanpa mengharap apa2.

Halaman:

Editor: M. A. Wahad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X