Kalangan Pejabat Pun Pilih BNI Java Jazz Festival 2023 Untuk Healing

- Senin, 5 Juni 2023 | 17:38 WIB
Inilah line up jadwal Java Jazz hari kedua dan ketiga beserta link beli tiket. (Dok javajazzfestival.com)
Inilah line up jadwal Java Jazz hari kedua dan ketiga beserta link beli tiket. (Dok javajazzfestival.com)

JAKARTADAILY.ID - BNI Java Jazz Festival 2023 telah menjadikan kerinduan pada event musik multy-stage sejenak terobati. Meski berlangsung hanya tiga hari, daei 2 - 4 Juni 2023, event ini menarik banyak kalangan masyarakat yang mengunjunginya.

Salah satunya adalah kalangan pejabat di pemerintah pusat. Beberapa pejabat yang nampak hadir antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Tidak ketinggalan juga Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirdjoatmodjo, hingga Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga. 

Baca Juga: Bos Royke Tumilaar Beberkan Alasan Dukung BNI Java Jazz Festival 2023

Mereka tampak menikmati pertunjukan musik, saling bersilaturrahmi, dan juga mengunjungi sejumlah booth yang ada di venue acara.

Selain menikmati penampilan musik, para menteri juga turut menyapa para pengunjung yang hadir dan meminta foto bersama.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan, BNI sangat mengapresiasi kedatangan para pejabat di gelaran BNI Java Jazz 2023.

Baca Juga: Analis: Konser Semacam BNI Java Jazz Festival 2023 Berdampak Signifikan Pada Ekonomi

“Terima kasih kepada pemerintah khususnya bapak ibu menteri yang meluangkan waktu menikmati kemeriahan BNI Java Jazz 2023 hari kedua. Kedatangan bapak ibu menteri merupakan bentuk perhatian yang sangat kami hargai,” ujarnya.

Seperti diketahui, event BNI Java Jazz 2023 terpantau seru dan meriah. Pengunjung yang hadir terhubung dengan penampilan dari para musisi serta aktivitas seru yang berlangsung selama acara.

Ini membuktikan bahwa BNI Java Jazz tidak hanya berperan sebagai ajang unjuk kreativitas para musisi, tetapi juga sebagai wadah masyarakat untuk bisa saling bertemu, terhubung, terkoneksi dan bersilaturahmi.

Baca Juga: Cakra Khan Ajak Pecinta Musik Nonton Konsernya di BNI Java Jazz Festival 2023

Hari ini gelaran BNI Java Jazz memasuki hari terakhir. Sebagai hari pamungkas, akan ada puluhan musisi keren yang tampil di 12 panggung megah.

Selain menikmati penampilan musisi-musisi keren, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya di booth BNI Experience.

Halaman:

Editor: R Tita Rahmansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X