Xapads Media Ajak Agensi dan Brand Ternama Hadapi Peluang Belanja Iklan Digital yang Semakin Meningkat

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 04:06 WIB
Xapads mengatakan belanja digital semakin meningkat dan mengajak agensi dan brand ternama di Indonesia. (Xapads)
Xapads mengatakan belanja digital semakin meningkat dan mengajak agensi dan brand ternama di Indonesia. (Xapads)

JAKARTADAILY.ID - Xapads Media, platform Adtech mengadakan sesi eksklusif dengan agensi dan brand ternama di Jakarta. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran tentang penawaran dan inovasi Adtech untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan banyaknya peluang yang ditawarkan di sektor adtech. Xapads Media melakukan sesi interaktif dengan pemain dibidang iklan terkemuka seperti Grup M, Mayora, Paseo dan lainnya.

Menurut Xapads Media, Belanja Iklan digital di Indonesia bakal meningkat menjadi USD2,55 juta dan penetrasi internet secara keseluruhan di dalam negeri mencapai 220 juta pengguna. Hal ini membuat masa depan sektor adtech semakin cerah.

Menyoroti hal ini, Founder dan CEO, Xapads Media, Nitin Gupta mengatakan, sebagai salah satu pemain terkemuka di segmen adtech, Xapads ingin menjangkau semua dan menciptakan kesadaran tentang penawaran yang pihaknya sediakan yang dapat membantu agensi, merek, bisnis, dan wirausahawan untuk tumbuh dengan potensi penuh mereka.

Baca: Kampus Koding Hacktiv8 Siap Cetak 500 Talenta IT Baru Siap Kerja di 2023

Semenjak memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 2021, Xapads Media dengan cepat mengembangkan jejak dan jangkauannya melalui kolaborasi yang kuat dan memperoleh portofolio klien yang beragam.

Dengan laporan yang memperkirakan pasar periklanan digital Asia Tenggara akan tumbuh sekitar 13,93 persen pada tahun 2026 – mewakili wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia, solusi periklanan terprogram akan menjadi pusat perhatian dengan platform adtech seperti Xapads Media yang memainkan peran besar dalam semua aspek periklanan terutamanya di sekitar lanskap ekonomi yang berpotensi bergejolak.

“Indonesia terus menjadi pasar yang berkembang pesat dalam hal periklanan digital. Kami akan terus memanfaatkan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, jangkauan global, kepatuhan RTB, dan pertukaran iklan terprogram untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi di pasaran global, memberikan jangkauan dan kinerja yang lebih baik kepada mereka,” tambah Chief Operating Officer Xapads Media, Ramneek Chadha.

Country Head Indonesia Xapads Media Edo Fernando mengatakan, roadshow adtech di Jakarta merupakan sukses besar dan dimulai dengan sesi di mana Xapads dapat berinteraksi dengan agensi terkemuka untuk mengetahui kebutuhan mereka, sekaligus menampilkan apa yang pihaknya tawarkan kepada pasaran.

Baca: Qoala Plus Perluas Akses Asuransi Masyarakat di Wilayah Jawa Timur dan Sulawesi

"Indonesia adalah pasaran penting dalam hal penetrasi digital dan adopsi adtech, jadi kami berharap dapat terhubung dengan mitra-mitra baru," ujarnya, Jakarta, Jumat, 3 Februari 2023.

Xapads Media menawarkan ekosistem terprogram holistik yang membantu menghubungkan merek dengan penerbit masing-masing di semua format dan perangkat. Xapads Media terhubung dengan baik dengan mitra OEM teratas dan juga merupakan mitra utama Xiaomi di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, Xapads merupakan platform adtech global yang berbasis di India yang menghadirkan iklan berbasis teknologi, menawarkan pemasaran digital 360 derajat melalui artificial intelligence milik mereka dan mesin program pemenang penghargaan berbasis pembelajaran mesin, Xerxes.

Dengan akses langsung ke lebih dari 25 ribu aplikasi secara global dan integrasi langsung dengan semua OEM teratas, Xapads mampu menjangkau lebih dari 850 juta pengguna unik setiap bulan. Xapads telah memperluas operasinya dan saat ini mengoperasikan 9 kantor di seluruh India, Amerika Serikat, Singapura, Uni Emirat Arab, Indonesia, dan Rusia.
***

Editor: Priyanto Sukandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X