Diana Sastra dan Cheppi Oi Meriahkan Ngamen Bareng di Posko Peduli Cianjur Polresta Cirebon - IJTI

- Rabu, 23 November 2022 | 18:58 WIB
Dua musisi, Diana Sastra dan Cheppi Oi tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng untuk korban gempa Cianjur.. (Foto: Indonesia.jakartadaily.id)
Dua musisi, Diana Sastra dan Cheppi Oi tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng untuk korban gempa Cianjur.. (Foto: Indonesia.jakartadaily.id)

 

JAKARTADAILY.ID - Sejumlah musisi turut memeriahkan Posko Peduli Cianjur yang diinisiasi Polresta Cirebon dan Korda IJTI Cirebon Raya. Mereka tampil menghibur dalam kegiatan bertajuk Ngamen Bareng untuk Masyarakat Cianjur.

Kegiatan tersebut berlangaung di Posko Peduli Cianjur yang berada di depan Mapolresta Cirebon, Senin 23 November 2022 sore.

Diana Sastra dan Cheppi Oi tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng tersebut.

Baca Juga: Polresta Cirebon dan IJTI Dirikan Posko Peduli Cianjur

Bahkan, keduanya sempat duet menyanyikan lagu Bento dan Kemesraan yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. Selain itu, Kompol Tutu Mulyana, juga turut memeriahkan Ngamen Bareng dengan menampilkan tarian khasnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, Ngamen Bareng merupakan terobosan dalam penggalangan donasi untuk warga terdampak gempa bumi di Cianjur dengan melibatkan para musisi asal Cirebon.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di posko tersebut. Penampilan para musisi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur," kata Arif.

Baca Juga: Pasca Gempa Cianjur, XL Axiata Prioritaskan Pemulihan Jaringan dan Beri Akses Telepon Gratis

Halaman:

Editor: Charles Yohanes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jabar Canangkan Pembentukan Satgas Cimanuk

Senin, 28 November 2022 | 21:47 WIB
X