Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Indramayu, Ini Pesan yang. Disampaikan Bupati Nina Agustina

- Rabu, 7 Juni 2023 | 18:11 WIB
Bupati Indramayu Nina Agustina. (Foto: Indonesia.jakartadaily.id/Diskominfo Indramayu)
Bupati Indramayu Nina Agustina. (Foto: Indonesia.jakartadaily.id/Diskominfo Indramayu)

 

 

 

 

JAKARTADAILY.IDBupati Indramayu Nina Agustina didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu dr. Wawan Ridwan menghadiri kegiatan pelantikan pengurus IDI Cabang Indramayu dan membuka Seminar Do's & Don't Management Of Eye Disease in primary healty care, di Hotel Grand Trisula, Rabu 7 Juni 2023.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat serta dihadiri sejumlah pengurus IDI Wilayah Jawa Barat, pengurus IDI Cabang Indramayu, serta organisasi profesi lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Nina menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus IDI Cabang Indramayu yang telah dilantik.

Baca Juga: Bupati Nina Agustina Minta Pengurus MUA Community Indramayu yang Baru Dilantik Selalu Solid dan Kompak

Melalui momentum pelantikan ini, diharapkan menjadi awal yang baik untuk para dokter yang bertugas di Kabupaten Indramayu agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terutama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sehingga nantinya dapat terwujud masyarakat Kabupaten Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (BERMARTABAT).

Lebih lanjut Bupati Nina menyampaikan, salah satu upaya untuk menyehatkan bangsa adalah melalui profesionalisme di bidang kesehatan dan kedokteran serta senantiasa berupaya untuk selalu meningkatkan dan memelihara pelayanan kesehatan yang bermutu, adil, merata dan terjangkau.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Untuk itu saya berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar bekerja dengan dedikasi tinggi dan sikap professional sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat” ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Nina Agustina Video Call dengan Calon Jamaah Haji Asal Indramayu di Tanah Suci

Kemudian, dijelaskan Bupati Nina, Pemkab Indramayu telah menginisiasi dan menjalankan 10 program unggulan yang menyasar berbagai sektor termasuk upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat melalui program dokmaru.

Selain itu, dalam program 99 program prioritas pun terdapat program-program yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X